Sabtu, 28 Januari 2012

Profil si Ditaaa :b

Ahooy semuaaa :D vassalamualaikum...


Heh! *nyolot* ini nih yang namanya Sarinindita Aprliyanti, tapi yang suka dipanggil DITA tuh =) anak yang lahir tanggal 9 April 1998 ini sudah 13 taun usianya *OH dit OH* dan alhamdulillah masih hidup didunia. 
SMPI Al-Azhar 5 ini sekolahnya anak ituh yang bagi anak itu sendiri mempunyai banyak cerita beragam *apaan sih-_-*. Dita tinggal di perumahan Pemda yang berada didaerah Klayan, Cirebon Jawa Barat nanti kapan-kapan main ya kerumah ada tokek lhoo! :p oh ya Dita punya adek satu tapi adeknya itu cowok-_- padahal pengennya sih cewek T.T *curcol*. ohya anak ini (Dita) orangnya suka agak weird ngerasa beda sama anak ceweknya lainnya dan itu gatau kenapa ._. mungkin dengan cara hidupnya aja udah beda kali ya, Dita yang hidupnya gini yang lain yang hidupnya gitu. eh tau Zayn Malik kan?? tau gak? ndeso nih ah kalo gatau o.O itu lho membernya group vocal ONE DIRECTION (?) gatau juga ya.. aduh hellooo ini 2012 cuy *-___-'* nah Dita tuh ngefans abieez banget sama AWOD UNYU itu :b udah awod dia 100% muslim lagi aduh bangga bangudh deh =))) hehe.. ohiye belum pada liat mukan istrinya awod unyu itu yah? yaudah yuk liat!


pas naik motor dekat bioskop :b *apabanget-_-*



agak sedikit narsis yee B)


senyumnya bikin lupa bayar utang 
=)))


nah itu dia foto2nya Dita ato istri dari awod unyu yang tadi diceritain *-_-* weird banget kan yaa.. nah udah semua noh tentang 'si Dita'nya, makasih ya udah mau baca :) sori gak banyak2. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar