Senin, 20 Februari 2012

19 Februari 2012 With My Friends (Happy Sunday)

Waktu hari minggu kemaren pokonya agak seneng banget deh (agak yaa) mulai dari hang out bareng temen2, makan2 makanan yang murah direstauran Bang Jack, terus foto2 gitu disanaa.. sama ada lagi, sempet nangis gara2 ngeliat iklan asuransi dari Thailand diyoutube -_- itu yang namanya kalo jadi ayah tuh yaa pengorbanannya... :'''(, nah yang lebih agak seru mah pas makan2 makanan yang paling murah direstoran Bang Jack, itu tuh ya restorannya deket banget dari sekolah tinggal jalan aja dari sana.. terus juga makanannya tuh murah2 lho ada sayur asem yang harganya cuma seribu cobaa *percaya gak* tapi aku sama temen2 ga pesen sayur asem lhoyah, cuma aku sama temen2 mesen mie hot spicy dan yang aslinya tuh mie rebus pedes doang 'o' lhaa dalem hati tuh mendingan aku bikin sendiri aja kalo gitu mah-_- tapi ya gapapalah lagian aku emang lagi laper juga daripada makan pasir yang suka dimainin anak2 yang ada bunganya ituh ._.v sebelum makan aku sama temen2 foto2 dulu *kamfungan-_-* foto2nya tuhya pake benda2 yang ada direstoran Bang Jack, pake sendoklah, tempat tisu, asbak, sama brosur promosi restorannya coba -_- yeh ini dia fotonya...


Reski, Thania, Zahra, Mutia, Annida, Ayu, daaan Irene =))


Ini yg ada akunya nih =) Mutiii your face dude ;p


Unyuu cemuah yeh *biasa aja-_-* 

Udahlah yah segitu aja fotonya, takutnya kamu yang baca ngeces belekan :L intinya waktu hari minggu kemaren itu aku agak seneng =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar