Senin, 26 Maret 2012

Libur Seminggu

Libur seminggu? Seneng? Pastinya dong seneng banget.. ehh gak pake banget ding -_- maksudnya yaa biasa aja gitu, kayak seneng kalo nemu uang seribu di kantong :). Sebenernya kalo libur seminggu bagi aku itu biasa aja gak seneng-seneng amat, habisnya sekarang pas lagi libur seminggu gak ngapa-ngapain -_- yaa maksudnya tuh melakukan aktivitas aja dirumah seperti biasa aja gitu.. cuman lebih santai~

Tapi, sebenernya aku libur seminggu itu buat nungguin film yang udah lama aku tunggu-tunggu.. THE HUNGER GAMES sama THE LORAX. tau kan filmnya? nah iya, aku lagi nungguin film itu *ta?kon* sebenernya juga akau udah baca bukunya, tapi yaa tetep aja akau penasaran sama filmnya.. sayangnya, filmnya itu belum ada di cerbon.. baru adanya di Jakarta -_- tapi lagi, perasaan kayaknya filmnya gak bakal ada di Cerbon dalam waktu seminggu deh *baru perasaan* yaa mudah-mudahan aja ada (amin...) :)

Kembali ke topik yang libur seminggu itu. yaa libur seminggu itu menurut aku AGAK menyenangkan.. soalnya bisa ngerjain tugas semesteran agama, males-malesan *jangan ditiru* ,  bisa tidur siang, lebih banyak santai *enggak juga-_-* yaa pokoknya yang agak enak-enak deh :p. eits! tapi ada yang gak enak juga, yaa seperti kata aku tadi.. gak ngapa-ngapain, melakukan aktivitas rumah yang membosankan, yaa pokoknya semacam kayak gitu deh.. apalagi kalo kitanya lagi kere -___- sama satu lagi, dalam seminggu gak ketemu temen-temen *bagi seorang Dita* dalam seminggu gak bisa ngakak sejadi-jadinya bareng temen, yaa pokoknya dalam seminggu gak bisa melakukan hal-hal yang selalu bareng temenlah -_- *apasih berlebihan deh* *iya tau-_-v*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar